Friday, 26 Apr 24, 9:06 AM
Welcome, Tamu
Main » Entries archive
« 1 2 ... 5 6 7
Dalam rangka menyiapkan siswa menghadapi Ujian Nasional Tahun 2010, SMP Negeri 4 Tegal akan mengadakan Try Out Ujian Nasional bagi kelas IX yang rencananya diadakan pada hari Jumat - Sabtu tanggal 22 - 23 Januari 2010 jam 14.00 - 16.30.

Setiap harinya Try Out akan mengujikan 2 mata pelajaran UN. Pada hari Jumat mata pelajaran yang diujikan adalah Bahasa Inggris dan Matematika. Sedangkan pada hari Sabtu mata pelajaran yang diujikan adalah Bahasa Inggris dan IPA.

Diharapkan dengan adanya Try Out, siswa akan lebih siap menghadapi Ujian Nasional karena soal-soal yang ada pada Try Out disesuaikan dengan tipe soal yang kemungkinan akan keluar pada Ujian Nasional.

Pelaksanaan Try Out akan diikuti evaluasi yang bertujuan memetakan mata pelajaran yang masih belum dikuasai oleh siswa.
Views: 593 | Added by: admin | Date: 11 Jan 10 | Comments (0)

SMP Negeri 4 Tegal bekerjasama dengan PT. 2 Tang selaku pihak yang menanggung biaya pembangunan, saat ini sedang membangun lapangan futsal yang terletak di dalam lingkungan SMP Negeri 4 Tegal.

Pembangunan lapangan futsal pada saat ini sampai pada tahap pengacian plesteran dan memperbaiki bagian-bagian yang dinilai masih kurang rata.

Dengan adanya lapangan futsal milik sendiri, diharapkan para siswa SMP Negeri 4 Tegal akan mempunyai minat menggeluti olah raga futsal dan diharapkan pada masa yang akan datang muncul baka-bakat potensial dari SMP Negeri 4 Tegal.

Pada saatnya nanti, lapangan futsal SMP Negeri 4 Tegal tidak hanya diperuntukkan untuk internal SMP Negeri 4 Tegal tetapi juga diperuntukkan untuk kalangan dari luar SMP Negeri 4 Tegal sehingga diharapkan mampu menyumbangkan fasilitas olahraga yang layak bagi masyarakat Kota Tegal.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. 2 Tang yang telah berkomitmen mendukung terwujudnya lapangan futsal SMP Negeri 4 Tegal. Semoga kerjasama yang telah terbangun dapat terus ditingkatkan pada masa yang akan datang.
Views: 812 | Added by: admin | Date: 09 Jan 10 | Comments (0)


Pembangunan Perpustakaan yang sedang dilakukan oleh SMP Negeri 4 Tegal sekarang ini memasuki tahap akhir yaitu pemasangan lantai keramik.

Pembangunan ini dimulai pada awal Bulan Desember dan diharapkan dapat selesai tepat waktu pada pertengahan Bulan Januari.

Dengan adanya perpustakaan yang baru yang tentunya lebih layak, diharapkan para siswa dapat lebih berminat untuk mengunjungi perpustakaan disela-sela istirahat atau pada saat jam kosong yang pada akhirnya akan menambah pengetahuan bagi para siswa.

Kendala yang masih dihadapi oleh pengelola perpustakaan adalah masih belum mencukupinya buku-buku koleksi yang sekiranya diminati oleh siswa.

Oleh karena itu, kami mengharapkan adanya peran serta aktif baik dari kalangan internal sekolah maupun dari eksternal sekolah untuk dapat melengkapi koleksi buku perpustakaan.
Views: 554 | Added by: admin | Date: 09 Jan 10 | Comments (0)

1-5 6-10 ... 21-25 26-30 31-33