Friday, 19 Apr 24, 10:35 PM
Welcome, Tamu
Main » 2010 » January » 9 » Pembangunan Lapangan Futsal
10:15 AM
Pembangunan Lapangan Futsal
SMP Negeri 4 Tegal bekerjasama dengan PT. 2 Tang selaku pihak yang menanggung biaya pembangunan, saat ini sedang membangun lapangan futsal yang terletak di dalam lingkungan SMP Negeri 4 Tegal.

Pembangunan lapangan futsal pada saat ini sampai pada tahap pengacian plesteran dan memperbaiki bagian-bagian yang dinilai masih kurang rata.

Dengan adanya lapangan futsal milik sendiri, diharapkan para siswa SMP Negeri 4 Tegal akan mempunyai minat menggeluti olah raga futsal dan diharapkan pada masa yang akan datang muncul baka-bakat potensial dari SMP Negeri 4 Tegal.

Pada saatnya nanti, lapangan futsal SMP Negeri 4 Tegal tidak hanya diperuntukkan untuk internal SMP Negeri 4 Tegal tetapi juga diperuntukkan untuk kalangan dari luar SMP Negeri 4 Tegal sehingga diharapkan mampu menyumbangkan fasilitas olahraga yang layak bagi masyarakat Kota Tegal.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. 2 Tang yang telah berkomitmen mendukung terwujudnya lapangan futsal SMP Negeri 4 Tegal. Semoga kerjasama yang telah terbangun dapat terus ditingkatkan pada masa yang akan datang.
Views: 812 | Added by: admin | Tags: futsal, pembangunan, lapangan | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Sign Up | Login ]