Wednesday, 08 May 24, 11:00 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Mourinho Jadi Pelatih Paling Boros (Sports)
Mourinho Jadi Pelatih Paling Boros
sounlidaDate: Wednesday, 29 Jul 15, 1:05 PM | Message # 1
SMP
Group: Users
Messages: 93
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Jose Mourinho bisa jadi layak mendapatkan sebutan pelatih paling boros, jika melihat catatan 'belanja' yang ia buat semenjak tahun 2004 hingga saat ini.
Manajer Chelsea tersebut ternyata telah menghabiskan tak kurang dari 903 juta euro selama perjalanannya di The Blues, Inter Milan, dan Real Madrid. 
Beberapa hari sebelumnya, Mourinho mengkritik usaha tim rivalnya seperti Manchester United dan Manchester City, yang membeli pemain dengan harga mahal, dengan mengatakan mereka mencoba membeli gelar juara.
Sementara itu, pelatih kedua setelah Mourinho yang menghabiskan dana terbanyak untuk membeli pemain adalah Carlo Ancelotti. Sosok Italia sudah membuat klub yang ia tangani mengeluarkan uang sebesar 881 juta euro atau 22 juta lebih sedikit dari Mourinho.
Manuel Pellegrini, salah satu pesaing terberat Mourinho musim depan, ada di urutan keempat. Ia sudah menghabiskan uang 645 juta euro selama menangani Villarreal, Malaga, Real Madrid, dan Manchester City. Sementara di atasnya, terdapat nama Roberto Mancini dengan pengeluaran mencapai 667 juta euro.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Mourinho Jadi Pelatih Paling Boros (Sports)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: