Reyes Sindir Chavez Jr yang Tak Mau Timbang Berat Badan - Forum
Monday, 05 Dec 16, 2:31 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Reyes Sindir Chavez Jr yang Tak Mau Timbang Berat Badan (Sports)
Reyes Sindir Chavez Jr yang Tak Mau Timbang Berat Badan
sounlidaDate: Tuesday, 21 Jul 15, 2:46 PM | Message # 1
SMP
Group: Users
Messages: 93
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Julio Cesar Chavez Jr membuktikan dirinya mampu kembali bangkit dari keterpurukan usai kalah dari Andrzej Fonfara pada bulan April lalu. Chavez Jr membuktikannya saat mengalahkan Marcos Reyes di pertarungan kelas berat ringan non gelar, Minggu (19/7/2015).
Bekas pemegang gelar WBC kelas menengah, Chavez Jr merupakan petinju yang rekornya baru saja ternodai kekalahan di bulan April lalu. Sebelum menggelar pertarungan menghadapi Reyes, dia memiliki rekor 49-2-1, dengan 32 KO. 
Bertarung di Don Haskins Center, El Paso, Texas, Amerika Serikat, Chavez Jr bermaksud mengembalikan reputasinya sebagai petinju dengan rekor tak terkalahkan. Dia pun mendapatkan kembali kepercayaan dirinya usai menumbangkan Reyes dengan keputusan angka 97-92, 98-91, 96-93. 
Kendati menang, Chavez Jr harus menanggung malu setelah Reyes melontarkan pernyataan miring usai pertarungan. Menurut Reyes, Chavez yang tidak bersedia untuk menimbang berat badannya sehari sebelum pertarungan telah meunjukan sikap tidak sportif. 
"Saya tidak mengerti mengapa Chavez Jr tidak ingin bertarung di divisi kelas berat ringan, mungkin karena dia jelas bukan menengah yang super," kata Reyes. "Chavez Jr mungkin tidak tertarik dalam menghadapi orang-orang di kelasnya sendiri."
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Reyes Sindir Chavez Jr yang Tak Mau Timbang Berat Badan (Sports)
Page 1 of 11
Search: