Sunday, 19 May 24, 11:56 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Wenger Berikan Chamberlain Kesempatan Untuk Buktikan Diri (Sport)
Wenger Berikan Chamberlain Kesempatan Untuk Buktikan Diri
sounlidaDate: Thursday, 16 Jul 15, 12:58 PM | Message # 1
SMP
Group: Users
Messages: 93
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Absennya Alexis Sanchez dalam tur pra musim Arsenal, membuat sejumlah pemain depan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka, tak terkecuali Alex Oxlade-Chamberlain. Hal tersebut juga diakui oleh manajer The Gunners, Arsene Wenger.
Pelatih 65 tahun itu mengatakan bahwa Chamberlain bermain sangat bagus musim lalu. "Di 20 pertandingan pertama musim lalu, ia tampil baik. Jadi ia tentu akan menjadi salah satu pemain reguler di tim kami,” ujar Wenger.
Ia juga mengatakan bahwa pemain 21 tahun itu tidak merasa bersaing dengan Sanchez, karena posisi Chamberlain dinilai berbeda dengan posisi yang ditempati oleh pemain tim nasional Chile tersebut.
"Ia tidak selalu bersaing dengan Alexis, karena ia bermain lebih ke sisi kanan daripada ke kiri. Tapi, itu adalah kesempatan yang bagus baginya karena ia tidak cedera. Pra musim sangat penting baginya," imbuhnya.
Sementara itu, Wenger mengungkapkan bahwa Sanchez akan melewatkan satu pertandingan Arsenal di awal musim saat menjamu West Ham di Emirates.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Wenger Berikan Chamberlain Kesempatan Untuk Buktikan Diri (Sport)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: