Monday, 20 May 24, 3:19 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Djokovic Akui Kemenangannya Atas Anderson Bukan Hal Mudah (Sports)
Djokovic Akui Kemenangannya Atas Anderson Bukan Hal Mudah
sounlidaDate: Thursday, 09 Jul 15, 12:53 PM | Message # 1
SMP
Group: Users
Messages: 93
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Novak Djokovic harus bekerja ekstra keras untuk mengatasi perlawanan Kevin Anderson di babak keempat Wimbledon. Kemenangan atas Anderson disebut Djokovic sebagai salah satu yang paling sulit untuknya.
Djokovic mendapat perlawanan sengit dari Anderson di babak 16 besar yang dimulai Senin (6/7/2015). Sang juara bertahan itu bahkan harus tertinggal lebih dulu setelah Anderson merebut dua set pertama.
Djokovic bangkit di dua set berikutnya untuk membuat kedudukan menjadi imbang 2-2 dan memaksakan dimainkannya set kelima. Tapi, karena kondisi penerangan yang buruk, pertandingan terpaksa dihentikan.
Set kelima baru dimainkan hari Selasa (7/7/2015). Sempat tertinggal 4-5, Djokovic akhirnya merebut set penentuan ini untuk menang 6-7 (6), 6-7 (6), 6-1, 6-4, 7-5 dengan durasi total tiga jam 48 menit.
"Kevin melakukan servis dengan sangat baik. Saya ucapkan selamat kepadanya. Kalau dia memenangi pertandingan ini itu pantas. Main lagi di lapangan itu bagus, tapi saya beri tahu, ini jauh lebih sulit daripada latihan ringan," ujar Djokovic.
"Ini adalah salah satu pertandingan paling sulit yang pernah saya mainkan di sini. Kadang saya hampir tidak berdaya dengan pengembalian saya."
"Saya mencoba untuk bertahan dan menggunakan kesempatan ketika mereka datang. Saya tidak punya banyak (kesempatan). Di set kelima adalah tenis kualitas tinggi. Saya bisa saja tersingkir di hari Senin," imbuhnya.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Djokovic Akui Kemenangannya Atas Anderson Bukan Hal Mudah (Sports)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: