Ronda Rousey Sebut Akan “Berkencan” dengan Mayweather - Forum
Friday, 09 Dec 16, 9:22 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Ronda Rousey Sebut Akan “Berkencan” dengan Mayweather (Sports)
Ronda Rousey Sebut Akan “Berkencan” dengan Mayweather
hongsamnang36Date: Friday, 22 May 15, 1:54 PM | Message # 1
Diploma
Group: Users
Messages: 252
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Entah hanya bergurau atau menyindir, juara UFC kelas bantam, Ronda Rousey mengatakan bahwa ia tidak mungkin bertarung dengan juara kelas welter versi WBA, WBO, dan WBC, Flyod Mayweather Jr, kecuali berkencan.
Sebagaimana diketahui, sebelum melakoni duel akbar bertajuk Fight of the Century kontra Manny Pacquiao, Mayweather Jr. sempat terseret kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga, yang kabarnya melibatkan lima perempuan berbeda. Pemerintah Nevada State Athletic Commission bahkan harus turun tangan menangani masalah ini.
“Well, saya tidak akan pernah mengatakan bahwa saya tidak dapat mengalahkan siapa pun. Namun, saya tidak berpikir bahwa kami akan bertarung, kecuali akhirnya kami berkencan,” kata Ronda Rousey.
Tahun 2012, Mayweather Jr. sempat menghabiskan waktu selama dua bulan di balik jeruji besi. Petinju kelahiran Michigan, Amerika Serikat itu diputuskan bersalah atas dakwaan kekerasan, dengan menjambak rambut dan memelintir lengan mantan kekasihnya di depan kedua anaknya.
Tak cukup di situ, Mayweather juga pernah didakwa dengan dua kasus berbeda. Petinju yang kerap memamerkan harta kekayaannya itu mengancam akan memukuli anaknya bila menghubungi 911 atau meninggalkan rumah. Terakhir, Mayweather didakwa atas kasus pencurian karena mengambil telepon genggam milik mantan kekasihnya.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Ronda Rousey Sebut Akan “Berkencan” dengan Mayweather (Sports)
Page 1 of 11
Search: