Friday, 26 Apr 24, 11:12 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Marquez Jadikan Kecelakaan di Australia Sebagai Pelajaran Be (Football)
Marquez Jadikan Kecelakaan di Australia Sebagai Pelajaran Be
hongsamnang36Date: Monday, 20 Oct 14, 11:05 AM | Message # 1
Diploma
Group: Users
Messages: 252
Reputation: 0
Status: Offline


Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Marc Marquez mulai berpikir dewasa dan akan mengambil hikmah atas kecelakaan yang menimpanya di Sirkuit Phillip Island, Minggu (19/10).

Sejak Marquez merebut mahkota juara dunia kedua kalinya secara berturut-turut. Pemilik nomor 93 itu ternyata masih lapar akan kemenangan.

Ambisi yang ditunjukkan joki Repsol Honda sangat beralasan. Pasalnya dia tengah membidik sejumlah rekor yang dipegang Mick Doohan dan Jorge Lorenzo.

Pada balapan seri ke-16 di Australia, Minggu (19/10), Marquez punya peluang emas untuk mengamankan podium pertama. Namun takdir berkata lain, Baby Alien terpaksa tidak dapat menyelesaikan balapan setelah mengalami kecelakaan di lap ke-17.

Mimpi melampaui rekor perolehan poin Lorenzo pada 2010 terpaksa dikuburnya. Sekarang hanya satu tujuan utamanya, yakni menyamai rekor 12 kemenangan yang masih dipegang oleh legenda Honda, Mick Doohan. Kecelakaan ini, kata Marquez, akan dijadikannya sebagai sebuah pelajaran atau pengalaman berharga.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Marquez Jadikan Kecelakaan di Australia Sebagai Pelajaran Be (Football)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: