Friday, 26 Apr 24, 9:11 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Pelatih Cavs Buat LeBron James Penasaran (Football)
Pelatih Cavs Buat LeBron James Penasaran
hongsamnang36Date: Monday, 06 Oct 14, 10:42 AM | Message # 1
Diploma
Group: Users
Messages: 252
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Tujuan LeBron James ke Cleveland Cavaliers tidak hanya bisa berkumpul dengan keluarga, ternyata ada hal lain yang membuatnya tergerak untuk kembali ke tim yang pernah membesarkan namanya tersebut.

Sosok David Blatt adalah salah satu rencana di balik kepergian LeBron dari Miami Heat pada musim 2014-2015. Peraih MVP empat kali itu mengaku mempunyai kesempatan untuk mengenal pelatih Cavaliers.

"Keberadaan Blatt di Cavaliers mungkin bukan bagian dari proses saya datang kembali. Tapi di satu sisi, saya sangat bersemangat untuk mengenal dia lebih jauh dan bisa mengenal karakternya," kata LeBron.

Pada hari ini, Cavaliers dijadwalkan bakal menjalani laga eksibisi melawan mantan klub Blatt, yakni Maccabi Tel Aviv. Pelatih yang telah angkat kaki pada Juni lalu pernah mempunyai prestasi mengesankan di sana.

Blatt pernah mengantarkan tim itu keluar sebagai juara sebanyak dua kali, yakni Liga Israel dan kejuaraan liga Israel pada 2014. Sebelumnya, dia berhasil merebut medali emas saat membesut tim Rusia di Kejuaraan Bola Basket Eropa pada 2007 lalu. Itulah yang membuat mantan penggawa Miami Heat ini penasaran dengan sosok Blatt.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Pelatih Cavs Buat LeBron James Penasaran (Football)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: