Eddie Jordan Beri Label Vettel Sebaga Pembalap Loyo - Forum
Sunday, 04 Dec 16, 2:18 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Eddie Jordan Beri Label Vettel Sebaga Pembalap Loyo (Football)
Eddie Jordan Beri Label Vettel Sebaga Pembalap Loyo
hongsamnang36Date: Friday, 03 Oct 14, 10:23 AM | Message # 1
Diploma
Group: Users
Messages: 252
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Analis Formula 1 Eddie Jordan memberikan label baru kepada Sebastian Vettel, yakni pembalap loyo.

Hal itu dirasakan analis Formula 1, setelah juara dunia empat kali belum pernah merasakan berdiri di podium pertama dari 14 balapan terakhir. Pencapaian terbaik yang pernah diraih adalah kedua di Grand Prix Singapura, dua pekan lalu.  
 
Kendati demikian, Eddie Jordan tetap percaya pilot jet darat Red Bull itu masih bisa mengembalikan reputasinya di sisa balapan musim ini.

"Vettel akan berada bersama pembalap lainnya, tapi saya benar-benar bingung dengan penampilannya di musim ini. Apakah mobil Red Bull tidak sesuai dengan dia ? Saya tidak percaya tentang hal itu. Siapa pun yang dapat memenangkan empat gelar dunia adalah sesuatu yang sangat istimewa. Tapi ini telah menjadi tahun yang loyo baginya," katanya.

Ketika disinggung siapa pembalap terbaik F1 di musim ini, sang analis menjawab duo Mercedes. Lebih lanjut dia menambahkan keduanya secara keseluruhan hampir mendominasi jalannya balap jet darat di musim ini.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Eddie Jordan Beri Label Vettel Sebaga Pembalap Loyo (Football)
Page 1 of 11
Search: