Friday, 26 Apr 24, 9:53 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Borna Coric Buat Kejutan Dengan Mengalahkan Rosol (Football)
Borna Coric Buat Kejutan Dengan Mengalahkan Rosol
hongsamnang36Date: Thursday, 28 Aug 14, 11:13 AM | Message # 1
Diploma
Group: Users
Messages: 252
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Turnamen tenis AS Terbuka terus menyajikan kejutan. Kali ini unggulan ke-29 Lukas Rosol menjadi korban setelah dikalahkan petenis belia asal Kroasia, Borna Coric.

Petenis 17 tahun tersebut mampu mempermalukan Rosol yang pekan lalu baru saja dinobatkan sebagai juara Winston Terbuka. Pada pertandingan yang berakhir, Rabu (27/8), Coric menang tiga set langsung 6-4, 6-1, 6-2.

Ini merupakan kejutan kedua setelah sebelumnya di bagian putri, Catherine Bellis juga membuat kejutan setelah menumbangkan petenis Slovakia Dominika Cibulkova. Sedangan buat Rosol ini adalah pukulan berat. Pasalnya, dua tahun lalu ia adalah petenis yang mempermalukan Rafael Nadal di Wimbledon.

"Rasanya sangat menakjubkan. Saya mengatakan pada diri seniri, 'jika meraih hal tersebut, itu akan sangat sempurna. Sekarang saya memenangkan laga melawan petenis top 30, tidak bisa dipercaya," ucapnya.

Coric saat ini bertengger di peringkat 204 dunia. Coric pun dinilai mempunyai masa depan yang cerah dengan bakat yang dimilikinya.

Sebenarnya bakat Coric ini telah dipantau sejumlah mantan petenis dunia. Hal tersebut diakui Coric di mana mantan bintang tenis Kroasia Goran Ivanisevic dan Ivan Ljubicic juga telah menawarkan diri untuk memberikan bantuan dan masukan.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Borna Coric Buat Kejutan Dengan Mengalahkan Rosol (Football)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: