Tuesday, 19 Mar 24, 10:21 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Toto Wolff Dinginkan Suasana Tim (Football)
Toto Wolff Dinginkan Suasana Tim
hongsamnang36Date: Wednesday, 27 Aug 14, 11:33 AM | Message # 1
Diploma
Group: Users
Messages: 252
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Kejadian kurang menguntungkan untuk tim Mercedes terjadi saat balapan dalam GP Belgia, Minggu (24/8/2014). Kala itu, dua driver Mercedes Nico Rosberg dan Lewis Hamilton terlibat insiden tabrakan. Bos tim, Toto Wolff, merasa harus turun tangan.

Mengingat tensi yang semakin memuncak usai balapan, Wolff menyatakan Mercedes bakal memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk melakukan evaluasi. Ia pun menegaskan timnya bakal terlihat bodoh jika di akhir musim tidak memenangi apa-apa.

“Kami harus memikirkan apa yang akan terjadi. Kami akan duduk bersama semua orang dan menentukan apa yang harus dilakukan. Ketika semua orang menjadi lebih kalem, pola pikir yang lebih dingin,” redam Wolff.

“Kami mungkin belum menekan tombol ‘menghancurkan diri sendiri' tapi banyak yang harus dipertaruhkan. Menyenangkan bisa menikmati balapan yang luar biasa dan membiarkan mereka (Rosberg dan Hamilton) saling bertarung, tapi Anda akan terlihat bodoh di akhir musim jika tidak berhasil meraih apa-apa,” jelasnya.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Toto Wolff Dinginkan Suasana Tim (Football)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: