Mundurnya Nadal Buka Peluang Generasi Baru - Forum
Saturday, 03 Dec 16, 4:18 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Mundurnya Nadal Buka Peluang Generasi Baru (Foot ball)
Mundurnya Nadal Buka Peluang Generasi Baru
hongsamnang36Date: Friday, 22 Aug 14, 1:30 PM | Message # 1
Diploma
Group: Users
Messages: 252
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Mundurnya Rafael Nadal dari Amerika Serikat Terbuka 2014 ternyata membawa dampak positif. Setidaknya akan membuka persaingan generasi baru, yang diisi oleh Milos Raonic, Grigor Dimitrov dan Kei Nishikori. 

Tidak bisa dipungkiri, dominasi di gelaran tenis dunia sulit dipatahkan apalagi di turnamen-turnamen besar. Banyaknya trofi, 14 trofi grand slam, menjadi bukti jika petenis Spanyol tersebut memang menjadi lawan buat ketiga petenis muda tersebut. 

Raonic yang mempunyai servis keras dan Dimitrov saat ini masih berusia 23 tahun. Sedangan Nishokori pada Desember nanti genap berumur 25 tahun. Kontras sekali memang dengan prestasi yang dibuat Nadal. Bayangkan saja di usia 19 tahun sudah bisa menjuarai Prancis Terbuka. 

Dari sejarah pertemuan selama ini, ketiga petenis tersebut belum bisa menumbangkan Nadal. Nishikori tercatat tujuh menelan kekalahan, sedangkan Raonic dan Dimitrov sama-sama mengalami lima kekalahan.

"Ini memang sebuah perjalanan panjang. Tenis sudah berubah namun tetap saja masih sulit ditembus oleh petenis muda untuk menjadi juara. Saya pikir tidak semudah dibandingkan dengan sebelumnya," tutur Dimitrov.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Mundurnya Nadal Buka Peluang Generasi Baru (Foot ball)
Page 1 of 11
Search: