Saturday, 27 Apr 24, 1:26 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Miguel Herrera tetap ingin melatih Meksiko (Foot ball)
Miguel Herrera tetap ingin melatih Meksiko
chamroeunoscarDate: Friday, 04 Jul 14, 11:04 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline


Agen Bola Terpercaya Indo11.com melaporkan, meskipun gagal melaju hingga partai terakhir Piala Dunia 2014, namun pelatih Meksiko, Miguel Herrera, mengungkapkan keinginannya untuk tetap menangani El Tri hingga empat tahun ke depan.

Berada di Grup A bersama tuan rumah Brasil, Kroasia, dan Kamerun, Meksiko mampu lolos ke babak 16 besar setelah menempati posisi kedua. Langkah Meksiko kemudian terhenti di babak 16 besar setelah kalah 1-2 dari Belanda. Hasil ini tentu saja mengecewakan buat Meksiko. Namun, saat kembali ke tanah air, mereka justru disambut dengan hangat oleh para pendukung.

Kegagalan ini tak menyurutkan semangat Herrera untuk tetap melatih tim nasional Meksiko. Bahkan ia berujar tetap ingin menjadi pelatih hingga empat tahun ke depan.

"Saya ingin tetap di sini selama empat tahun ke depan. Saya ingin tetap menukangi tim nasional negara saya. Karena menurut saya, tak ada yang lebih baik dari melatih tim nasional," ujar Herrera.

Herrera kini punya target baru, Piala Emas dan Copa America. Dia berharap Meksiko bisa sukses di kedua turnamen tersebut.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Miguel Herrera tetap ingin melatih Meksiko (Foot ball)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: