Saturday, 27 Apr 24, 0:22 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Van Persie dituntut Belanda tetap fit di Brasil (Foot ball)
Van Persie dituntut Belanda tetap fit di Brasil
chamroeunoscarDate: Thursday, 05 Jun 14, 10:36 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Tak maksimal di klubnya musim ini, penyerang Belanda Robin van Persie diberi syarat tertentu oleh pelatih Louis van Gaal agar bisa bermain optimal di Piala Dunia 2014. 

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Statistik penampilan Van Persie bersama Manchester United di Premier League mengalami penurunan. Di musim lalu ia menjadi top skorer kompetisi dengan 26 gol, tapi musi ini ia hanya membuat 12 gol dari 18 laga. Ia kehilangan banyak pertandingan karena cedera lutut.

Van Gaal menginginkan kondisi dia kembali prima saat Piala Dunia. Ada ajang untuk pemanasan sekaligus menguji kebugaran itu.

"Dia sudah harus fit. Semua pertandingan persahabatan sebelum Piala Dunia adalah kesempatan dia untuk meningkatkan fisiknya," kata Van Gaal.

Belanda akan mejalani dua laga uji coba dalam waktu dekat. Pertama bertemu Ghana di Rotterdam pada 31 Mei, kemudian Wales di Amsterdam 4 Juni. Van Persie sendiri sudah bergabung latihan di training camp timnas Belanda di Hoenderloo sejak Kamis waktu setempat.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Van Persie dituntut Belanda tetap fit di Brasil (Foot ball)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: