Saturday, 27 Apr 24, 0:55 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Chelsea mengirim Lukaku ke Atletico demi Costa (Foot ball)
Chelsea mengirim Lukaku ke Atletico demi Costa
chamroeunoscarDate: Monday, 02 Jun 14, 10:58 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline


Agen Bola Terpercaya Indo11.com melaporkan, Chelsea ingin memuluskan transfer Diego Costa dengan mengirimkan Romelu Lukaku ke Atletico Madrid dengan status pinjaman musim panas mendatang.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tampaknya sudah menetapkan bahwa Costa menjadi sasaran utama transfernya musim panas mendatang. Bahkan, Mou rela menggelontorkan dana sebesar 32 juta Pounds bagi bomber Spanyol tersebut seperti yang dikutip oleh Agen Bola Terpercaya Indo11.com.

Mou ingin transfer itu berjalan mulus dengan menyertakan Lukaku. Penyerang muda asal Brasil itu sendiri saat ini sudah kembali ke Stamford Bridge usai melakoni masa peminjaman selama semusim di Everton.

The Happy One sendiri sebenarnya bisa saja memakai jasa Lukaku. Namun, ia tak mau melakukan hal itu karena ia sempat berseteru dengan pemain asal Belgia tersebut beberapa waktu lalu. Walau demikian, ia juga tak mau melepasnya begitu saja.

Mourinho pun akhirnya memutuskan untuk meminjamkan pemain berusia 21 tahun itu, namun bukan ke sesama klub Inggris. Oleh karena itulah, opsi terbaik baginya adalah mengirim penyerang muda itu ke Atletico.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Chelsea mengirim Lukaku ke Atletico demi Costa (Foot ball)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: