Friday, 03 May 24, 1:34 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Spurs Kontrak Pochettino Lima Tahun (Foot ball)
Spurs Kontrak Pochettino Lima Tahun
chamroeunoscarDate: Thursday, 29 May 14, 2:51 PM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Tottenham Hotspurs resmi menunjuk Mauricio Pochettino sebagai pelatih dan dikontrak hingga lima musim ke depan. Mauricio menggantikan posisi Tim Sherwood yang dipecat klub pada 13 Mei lalu, lantaran tidak mampu memenuhi target yang hanya bisa membawa tim finis di posisi enam di akhir klasemen.
 
"Ini adalah klub dengan sejarah dan prestise yang luar biasa dan saya merasa terhormat telah diberi kesempatan ini untuk menjadi pelatih kepala. Ada banyak pemain berbakat dan hebat dalam klub dan saya sudah siap untuk bekerja bersama skuad. Kami bertekad untuk memberikan  sepakbola menyerang dan juga keberhasilan kepada para suporter,” ujar Pochettino.
 
Pemimpin Spurs, Daniel Levy juga berharap pelatih berusia 42 tahun itu bisa memenuhi target tim, setelah klub kehilangan pemain terbaik mereka, Gareth Bale musim lalu . Kedatangan Pochettino juga diharapkan bisa memotivasi pemain baru Erik Lamela yang di awal musim kehadirannya, Lamela sering dibekap cedera.
 
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Spurs Kontrak Pochettino Lima Tahun (Foot ball)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: