Friday, 03 May 24, 3:32 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Rossi Merasa Puas Dapat Bersaing Dengan Marquez Muda (Foot ball)
Rossi Merasa Puas Dapat Bersaing Dengan Marquez Muda
chamroeunoscarDate: Monday, 26 May 14, 11:08 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline


Berita Olahraga terkini dan terbaru dari Agen Indo11 – Walaupun perbedaan usia antara Valentino Rossi dan Marc Marquez cukup jauh. Rossi tetap bersemangat dalam bersaing dalam MotoGP musim ini. Rossi pun merasa puas akan hasil yang didapat.

Agen Indo11 Terpercaya – Kegemilangan Marquez sejak tahun lalu terus berlnajut hingga musim ini. Dia telah mengalahkan banyak rider seperti Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dn Rossi. Malah Marquez juga telah menyapu bersih kemenangan di lima balapan yang digelar musim ini dan selalu memulainya dari posisi terdepan.

Soal persaingannya dengan Marquez di musim ini, Rossi bersyukur bisa sedikit memberikan perlawanan. Dibanding saat masih membela Ducati atau bahkan musim lalu, Rossi memang punya performa yang lebih mantap. Dia tiga kali finis di belakang Marquez di 2014 ini.

"Saya berada di situasi di mana, pastinya, saya ingin meraih kemenangan, tapi itu bukan masalah besar buat saya. Saya datang dari situasi tahun lalu di mana hasil yang saya dapat lebih buruk lagi. Jadi saya senang dengan hasil yang saya dapat," sahut Rossi di situs resmi MotoGP.

Rossi kini duduk di posisi tiga klasemen pebalap dengan poin 81. Dia terpaut 44 poin dari Marquez di posisi teratas.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Rossi Merasa Puas Dapat Bersaing Dengan Marquez Muda (Foot ball)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: