Tuesday, 07 May 24, 4:17 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Januzaj Mencoba Meniru Ronaldo (Foot ball)
Januzaj Mencoba Meniru Ronaldo
chamroeunoscarDate: Thursday, 22 May 14, 1:48 PM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline


as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.    -   Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tampaknya menjadi kiblat dunia saat ini. Kesuksesan Ronaldo bersama sejumlah klub yang telah dibelanya dan Messi dengan Barcelona, membuat banyak pihak mengidolakan keduanya.
Agen Bola Indo11 Terpercaya   -  Bukan hanya di kalangan manusia biasa, rekan sesama profesi juga banyak mengagungkan Ronaldo dan Messi. Sebagian dari mereka bahkan tak ragu mengakui banyak belajar dari permainan keduanya, termasuk bintang muda Manchester United, Adnan Januzaj.
Bukan Messi, melainkan Ronaldo yang menjadi panutan Januzaj di atas lapangan hijau. Pemain kelahiran Brussels, 19 tahun silam itu menuturkan bahwa ia mempelajari dan kerap menyaksikan penampilan Ronaldo dari layar kaca.
Hal tersebut tentu saja untuk meningkatkan permainannya sebagai pesepakbola profesional. Ronaldo sendiri merupakan mantan bintangSetan Merah yang memutuskan berlabuh ke Bernabeu dengan mahar spektakuler dan menjadikannya salah satu pemain termahal dunia dengan mahar  80 juta pounds pada 2009 lalu.
“Saya banyak menonton (Ronaldo) dan mencoba melakukan hal yang sama seperti yang dilakukannya,” ungkap Januzaj, seperti dilansirSportsmole, Kamis (8/4/2014).
“Ronaldo merupakan pemain hebat, saya selalu melihat dan menonton pertandingan dengan baik. Saya mencoba melakukan dan mengingat apa yang telah dilakukannya saat bermain untuk Manchester United,” tutup Januzaj.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Januzaj Mencoba Meniru Ronaldo (Foot ball)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: