Hasil yang Tak Sesuai Ekspektasi Lorenzo - Forum
Saturday, 03 Dec 16, 11:47 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Hasil yang Tak Sesuai Ekspektasi Lorenzo (Foot ball)
Hasil yang Tak Sesuai Ekspektasi Lorenzo
chamroeunoscarDate: Wednesday, 21 May 14, 10:17 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 – Jorge Lorenzo menyebut hasil balapan MotoGP Prancis tak sesuai dengan ekspektasinya. Pebalap Yamaha itu pun telah memikirkan balapan berikutnya yang akan digelar di Mugello.

Lorenzo memulai lomba di Sirkuit Le Mans, Minggu (18/5/2014), dari posisi keenam. Meski begitu, dia tetap membidik podium.

Harapan Lorenzo untuk naik podium tak kesampaian. Penampilannya di Le Mans jauh dari kata mengesankan. Di tengah lomba, dia diasapi dua rivalnya, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Pada akhirnya, juara dunia 2010 dan 2012 itu cuma finis keenam, berselisih 7,088 detik di belakang Marquez yang jadi pemenang.

"Well, saya mengharapkan yang jauh lebih baik dari kualifikasi dan balapan karena kecepatan yang saya tunjukkan bagus di sesi yang berbeda-beda," ucap Lorenzo di situs resmi Yamaha Racing.

"Start saya tidak terlalu buruk, tapi saya tak bisa menyalip satu pun pebalap pada lap-lap awal dan itu membuat saya membalap dengan kecepatan yang tidak bagus. Saya mencoba, tapi tidak beruntung," sambungnya.

Agen bola Indo11 Terpercaya -  Hasil tak maksimal di Le Mans membuat Lorenzo makin tercecer di klasemen sementara. Dia sekarang menempati posisi kelima dengan koleksi 45 poin, tertinggal 80 poin dari Marquez yang berada di posisi teratas.

Sumber  http://indo11.com
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Hasil yang Tak Sesuai Ekspektasi Lorenzo (Foot ball)
Page 1 of 11
Search: