Ryan Giggs mengaku tidak bisa tidur - Forum
Sunday, 04 Dec 16, 10:21 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Ryan Giggs mengaku tidak bisa tidur (football)
Ryan Giggs mengaku tidak bisa tidur
chamroeunoscarDate: Tuesday, 29 Apr 14, 9:54 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline


Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Ryan Giggs mengaku tidak bisa tidur sehari sebelum pertandingan melawan Norwich City. Dia mengaku sulit untuk mencadangkan beberapa pemain Manchester United.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Status Giggs, selain sebagai manajer interim, memang masih pemain United. Oleh karenanya, seluruh pemain United saat ini bisa dibilang merupakan rekan satu timnya. Ketika harus menyusun starting XI, Giggs pun menyadari bahwa dia harus menepikan beberapa pemain. Mau tidak mau, dia pusing ketika harus menyampaikan langsung kepada pemain-pemain yang akan dicadangkannya. Ini adalah situasi yang belum pernah dia hadapi sebelumnya.

"Saya tidak bisa tidur semalam. Menaruh pemain seperti Juan Mata di bangku cadangan itu sulit. Saya berada dalam posisi yang tidak pernah saya alami sebelumnya. Lagipula saya juga rekan setim mereka. Saya mengatakannya langsung sendiri-sendiri kepada mereka dan beberapa tidak menyukainya, tapi mereka tidak marah. Anda bisa lihat reaksi Juan, dia seorang profesional sejati." ucap Giggs.

Sumber  http://indo11.com
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Ryan Giggs mengaku tidak bisa tidur (football)
Page 1 of 11
Search: