Friday, 26 Apr 24, 6:39 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Kekalahan kandang pertama untuk Jose Mourinho (football)
Kekalahan kandang pertama untuk Jose Mourinho
chamroeunoscarDate: Tuesday, 22 Apr 14, 10:09 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Kekalahan dari Sunderland tidak hanya menghambat langkah Chelsea dalam memburu gelar Premier League. Hasil ini sekaligus merusak catatan sempurna Jose Mourinho di Stamford Bridge.

Agen bola Indo11 Terpercaya - Chelsea unggul lebih dulu lewat gol Samuel Eto'o namun Connor Wickham membuat kedudukan berimbang 1-1 yang bertahan hingga babak pertama usai. Di menit-menit akhir pertandingan. Sunderland mendapat hadiah penalti setelah Cesar Azpilicueta melanggar Jozy Altidore. Fabio Borini yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya. 

Hasil ini menghentikan catatan sempurna Mourinho di Stamford Bridge dalam laga Premier League. Kekalahan pertama Mourinho di Stamford Bridge datang setelah 78 pertandingan. Mourinho tak pernah kalah dalam 77 laga Premier League di Stamford Bridge. Ia juga tercatat 61 kali menang dan 16 kali imbang. Sementara catatan Mourinho di kandang di kompetisi domestik (termasuk Piala FA dan Piala Liga Inggris) adalah 94 kali main, 79 kali menang, 14 kali imbang, dan satu kali kalah.

Sumber  http://indo11.com
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Kekalahan kandang pertama untuk Jose Mourinho (football)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: