Saturday, 27 Apr 24, 7:16 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Seedorf : Kemenangan buat Fans Milan
Seedorf : Kemenangan buat Fans Milan
chamroeunoscarDate: Friday, 28 Mar 14, 10:22 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Kritikan terus diterima AC Milan setelah menuai kekalahan di tiga laga awalnya di Serie A pada awal bulan Maret ini.
agen bola City Holiday Terpercaya - Tetapi empat poin yang didapat dari dua laga terakhir disebut sudah menjadi sebuah respons tepat atas kritikan itu.
Melawat ke Artemio Franchi, (27/3/2014), Milan memetik poin penuh dengan kemenangan 2-0 atas Fiorentina. Philippe Mexes dan Mario Balotelli menjadi penentu kemenangan.
Kemenangan itu melanjutkan tren bagus Rossoneri setelah akhir pekan lalu bermain imbang 1-1 di markas Lazio, menyudahi rentetan tiga kekalahan beruntun atas Juventus, Udinese, dan Parma sejak awal bulan di Serie A.
"Ini merupakan kemenangan indah karena tim benar-benar tampil bagus dalam beberapa hari terakhir dan menuai dua hasil bagus," kata Seedorf.
"Ini adalah sebuah kemenangan buat Milan dan seluruh Milanisti. Kami mendedikasikannya buat seorang Milanista secara khusus, jurnalis Milan Channel Claudio Lippi yang tutup usia setahun lalu," ucap Seedorf.
Sumber http://cityholidaybet.com/
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Seedorf : Kemenangan buat Fans Milan
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: