Saturday, 27 Apr 24, 7:51 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum moderator: smpn4tegal  
Forum » Forum SMP 4 Tegal » Kegiatan diluar pelajaran » chamroeunoscar (Rickie Lambert Merasa Bangga Kenakan Nomor 9 di Liverpool)
chamroeunoscar
chamroeunoscarDate: Monday, 21 Jul 14, 11:10 AM | Message # 1
Sarjana
Group: Users
Messages: 326
Reputation: 0
Status: Offline
http://www.football-images.net/2014-07-21/a34ed1f30e482a474a247e31aa9c4eb9.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Striker anyar Liverpool, Rickie Lambert merasa bangga memakai nomor sembilan di klub barunya tersebut mengikuti para legenda seperti Ian Rush dan Robbie Fowler.

Lambert yang didatangkan dari Southampton musim panas ini pertama kali memakai nomor barunya tersebut saat tampil melawan Preston North. Pada laga tersebut, The Reds mampu meraih kemenangan 2-1.

Usai pertandingan, Lambert mengungkapkan kebanggaannya bisa mengenakan nomor yang menurutnya adalah nomor para pemain hebat Liverpool.

"Ini adalah nomor yang hebat bagi saya untuk saya kenakan di Liverpool. Saya selalu melihat diri saya sebagai pemain nomor sembilan sebagaimana tipe permainan saya. Dan mendapatkannya di Liverpool sungguh tak dapat dipercaya," ujarnya.

"Saya akan bahagia bila mendapatkan nomor lain karena bagi saya yang penting ada logo klub di depannya itu sudah membuat saya sangat bahagia, namun mendapatkan nomor sembilan adalah hal spesial bagi saya," tandasnya.
 
Forum » Forum SMP 4 Tegal » Kegiatan diluar pelajaran » chamroeunoscar (Rickie Lambert Merasa Bangga Kenakan Nomor 9 di Liverpool)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: