Monday, 06 May 24, 6:17 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Hiburan » Movies » Raffi Ahmad Maen Bareng THE VIRGIN (FTV DEMI NAMA CINTA)
Raffi Ahmad Maen Bareng THE VIRGIN
RizkiDate: Friday, 04 May 12, 9:08 AM | Message # 1
SD
Group: Users
Messages: 33
Reputation: 0
Status: Offline
Raffi Ahmad kini tengah sibuk menggarap proyek FTV lagi. Bersama Barometer, production house miliknya, Raffi bermain dalam FTV yang berjudul ‘Demi Nama Cinta’. Dalam film terbarunya ini Raffi Ahmad menggaet The Virgin untuk beradu akting bersama dirinya.

“Iya, saya main sendiri, main sama The Virgin,” kata Raffi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/4/2012) seperti yang dirilis okezone.

Rupanya Raffi punya alasan khusus mengapa dirinya memilih Dara dan Mitha untuk bermain bersamanya. Dengan melihat potensi The Virgin yang jarang muncul dalam FTV namun memiliki banyak penggemar, Raffi ingin memberikan warna yang berbeda pada pemirsa FTV. Selain itu, Raffi berharap dengan bergabungnya The Virgin bisa menghemat biaya produksi karena keduanya tak lain adalah teman Raffi.

“Selama ini saya cari pemain itu yang jarang-jarang main FTV, biar warnanya beda sendiri. The Virgin punya fans banyak dan jarang main di FTV, juga dapat menghemat budget,” ungkap kekasih Yuni Shara itu.

Meskipun demikian, nampaknya Raffi sempat menemui beberapa kesulitan saat harus merekrut mereka. Padatnya jadwal Dara dan Mitha menjadi masalah tersendiri. Selain itu, pembicaraan mengenai harga juga sempat menjadi kendala bagi Raffi.

“Kesulitannya ngomongin harga sama waktu. Kalau soal harga ya meski teman, kita tetap menghargai kinerja mereka,” tandasnya.
 
Bayu_SamudraDate: Monday, 07 May 12, 11:30 PM | Message # 2
Doktor
Group: Users
Messages: 1037
Reputation: -1
Status: Offline
surprised surprised surprised smile
 
Huda_smp4Date: Sunday, 27 May 12, 10:40 AM | Message # 3
Diploma
Group: Users
Messages: 236
Reputation: -1
Status: Offline
sh mange npa,,, smile
 
Forum » Hiburan » Movies » Raffi Ahmad Maen Bareng THE VIRGIN (FTV DEMI NAMA CINTA)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: