Saturday, 27 Apr 24, 4:09 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Forum SMP 4 Tegal » Kegiatan Belajar Mengajar » Juve Bertekad Kalahkan Inter (Football)
Juve Bertekad Kalahkan Inter
hongsamnang36Date: Tuesday, 06 Jan 15, 2:32 PM | Message # 1
Diploma
Group: Users
Messages: 252
Reputation: 0
Status: Offline

[url="http://indo11/"]Agen Bola[/url] Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.comTurin - Juventus telah melupakan akhir 2014 yang dilewati dengan kekalahan di Piala Super Italia. Di tahun baru ini, Bianconeri bertekad mengawali dengan hasil positif saat menjamu Inter Milan (6/1).

Juve gagal mempertahankan Piala Super Italia setelah ditekuk Napoli lewat adu penalti setelah bermain imbang 2-2 dalam pertandingan di Doha sebelum hari Natal.

"Tentu saja, kami masih sedikit sedih karena kami mestinya bisa memenangi pertandingan itu," ucap gelandang Juventus Paul Pogba kepada Sky Sport Italia yang dilansir Football Italia.

Menghadapi Inter, Juventus didukung dengan catatan pertemuan yang oke. Dalam lima pertandingan terakhir, Andrea Pirlo cs memenangi tiga di antaranya, sekali kalah, dan sekali berimbang.

"Tapi, sekarang sudah tahun 2015. Jadi, kami menginginkan untuk maju ke depan dan melupakan masa lalu. Kami menginginkan 2015 dengan sebuah kemenangan," sambung pesepakbola Prancis ini.

"Musim lalu, kami memulai dengan mengalahkan Roma setelah jeda Natal. Jadi kami berharap bisa mengulangi hasil itu."
 
Forum » Forum SMP 4 Tegal » Kegiatan Belajar Mengajar » Juve Bertekad Kalahkan Inter (Football)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: