Saturday, 27 Apr 24, 2:00 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Forum SMP 4 Tegal » Kegiatan Belajar Mengajar » Bradley Sudah Mengetahui Masalah Motornya (Foot ball)
Bradley Sudah Mengetahui Masalah Motornya
hongsamnang36Date: Thursday, 21 Aug 14, 1:28 PM | Message # 1
Diploma
Group: Users
Messages: 252
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Pembalap Tech 3 Yamaha, Bradley Smith mengaku sudah mengantongi kesalahan yang dilakukan timnya saat balapan di Sirkuit Brno, Republik Ceko, akhir pekan kemarin. Pembalap asal Inggris itu sebenarnya tampil baik saat kualifikasi dengan mengamankan start keempat, tapi beberapa masalah terjadi di balapan. 

Karena itu Bradley harus puas finis pada peringkat kesembilan dengan catatan waktu lebih lambat dari Aleix Espargaro. Kini Bradley tengah fokus melakukan perbaikan saat menjalani tes sebelum balapan selanjutnya. Meski begitu pembalap yang baru meneken kontrak dengan Tech 3 hingga 2015, mengaku optimis dengan kinerja tim. 

"Saya senang dengan hasil akhir tes hari ini, karena kami sudah mengetahui masalah yang terjadi. Kini kami berjuang untuk melakukan penyempurnaan demi membantu meraih hasil terbaik di awal lomba. Sekarang kami mengetahui apa yang salah, dan pasti dapat mencapai kecepatan yang dimiliki," ucap Bradley. 

Bradley menambahkan tengah fokus mengatur takaran bahan bakar dengan lap yang mampu dilahap. 

"Pada hari terakhir dengan tangki penuh dan ban baru, kami tampil cukup bagus. Tapi pada tes ini, kami ingin mencari stelan yang pas dengan bahan bakar penuh," tandasnya.
 
Forum » Forum SMP 4 Tegal » Kegiatan Belajar Mengajar » Bradley Sudah Mengetahui Masalah Motornya (Foot ball)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: