Wednesday, 24 Apr 24, 9:05 PM
Welcome, Tamu
Main » Entries archive
« 1 2 3 4 5 6 7 »
Nilai terendah dan tertinggi yang diterima sampai dengan hari selasa tanggal 28 Juni 2010 adalah sebagai berikut :

Nilai Total Tertinggi      :   37.34
Nilai Total Terendah     :   28.99

Dapatkan informasi terbaru nilai terendah dan tertinggi di website SMP Negeri 4 Tegal. Kami mencoba untuk mempermudah Bapak/Ibu yang ingin mendapatkan informasi peringkat di SMP Negeri 4 Tegal secara cepat dan mudah.

Untuk mendapatkan jurnal peringkat secara lengkap, masuk ke file arsip yang ada di samping kiri website kemudian pilih jurnal yang dimaksud kemudian download atau open file tersebut (file berformat pdf).

Keterangan :
Jurnal resmi adalah jurnal yang ditempel di papan pengumuman SMP Negeri 4 Tegal. Jika ada perbedaan peringkat maka yang digunakan adalah jurnal resmi yang ditempel.

Penghitungan Total Nilai = UASBN + RATA-RATA US + BONUS (PRESTASI/TPA,TPQ,BTQ)




Views: 582 | Added by: admin | Date: 29 Jun 10 | Comments (0)

SMP Negeri 4 Tegal membuka pendaftaran peserta didik baru pada tanggal 28 Juni 2010 sampai dengan tanggal 30 Juni 2010 jam 08.00 - 12.00 WIB.

Jumlah siswa yang akan diterima sebanyak 200 siswa.

Pengumuman peringkat tanggal 6 Juli 2010 dan daftar ulang tanggal 6 - 7 Juli 2010.

Bagi Bapak/Ibu yang mempunyai putra/putri lulusan SD/MI buruan daftar sebelum pendaftaran ditutup pada hari Rabu tanggal 30 Juni 2010 jam 12.00 WIB.
Ada banyak alasan yang dapat menjadi pertimbangan bagi Bapak/Ibu untuk mendaftarkan putra/putrinya di SMP Negeri 4 Tegal salag satunya adalah guru-gurunya yang berdedikasi dan peningkatan fasilitas terus menerus penunjang kegiatan pembelajaran tanpa memberatkan orang tua siswa.

Bagi adik-adik yang ingin melanjutkan pendidikan ke sekolah menengah pertama, jangan ragu-ragu untuk mengajak Bapak/Ibunya mendaftar di SMP Negeri 4 Tegal.
Kalian ga akan kecewa deh kalo sekolah di SMP Negeri 4 Tegal karena sekarang dan selanjutnya SMP Negeri 4 Tegal bakalan semakin keren. Kalo ga percaya datang aja langsung dan ajak orang tua kalian.

So, don't miss it!!
Views: 726 | Added by: admin | Date: 29 Jun 10 | Comments (0)

Akhirnya saat yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap pelajar telah datang. Ya, LIBUR TELAH DATANG!!!

Selamat berlibur bagi semua pelajar dari jenjang TK sampai dengan SMA. Yang sudah punya rencana untuk pulang kampung (seperti penulis, he3) ato yang punya rencana untuk berwisata jangan lupa oleh-olehnya ga usah banyak-banyak, ga usah yang mahal-mahal yang penting cukup untuk seminggu dan enak sudah cukup.

Tapi..., jangan lupa walo statusnya lagi libur tapi belajar harus tetep jalan terus.

Ingat liburan kali ini merupakan libur kenaikan kelas yang artinya pada saat kalian masuk akan menempati kelas yang lebih tinggi lagi (kecuali yang tinggal kelas) yang tentunya pelajarannyapun akan lebih sulit lagi.

Jadi walopun basi (kayak abg bilang) kalian harus, kudu, mesti tetep belajar. OK??!!

Yang kemarin nilainya bagus harus dipertahankan biar bagus terus, yang pas-pasan harus banyak belajar lagi, trus yang gatot alias ga naik alias tinggal kelas (jangan kecewa yah, masih bisa diperbaiki kok) hukumnya wajib untuk belajar sangat, lebih, very rajin lagi.

Udah deh gitu aja, pokoknya met berlibur tapi tetep belajar yach.
Views: 534 | Added by: admin | Date: 19 Jun 10 | Comments (0)

SMP Negeri 4 Tegal berencana menggelar perpisahan bagi kelas 9 pada tanggal 15 Mei 2010 jam 07.30 WIB bertempat di Balai Diklat Transjaya Jl. Semeru Tegal.

Sebagaimana biasa, acara perpisahan akan diisi dengan pertunjukan pentas seni dari siswa-siswi SMP Negeri 4 Tegal dan tidak menutup kemungkinan dari Bapak/Ibu guru maupun staf pengajar SMP Negeri 4 Tegal dan pihak luar.


Views: 559 | Added by: admin | Date: 03 May 10 | Comments (0)

Inilah pintu gerbang belakang dari SMP Negeri 4 Tegal

Views: 1769 | Added by: admin | Date: 30 Apr 10 | Comments (0)