clief astra - Forum
Tuesday, 06 Dec 16, 6:52 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Olahraga » MotoGP » clief astra (yuK dUkung The doctOr bwT Juara 1 st)
clief astra
cliefDate: Friday, 21 Sep 12, 10:11 AM | Message # 1
TK
Group: Users
Messages: 13
Reputation: 0
Status: Offline
BOLOGNA - Kendati sudah dipastikan hijrah ke Yamaha mulai musim depan, Valentino Rossi enggan setengah-setengah untuk memberikan yang terbaik bagi Ducati di sisa musim ini. Pembalap asal Italia itu ingin terus meningkatkan performa dan membawa Ducati menjadi tim yang lebih kompetitif.

Sebelum benar-benar berpisah dengan Ducati, Rossi akan melakoni lima perlombaan lagi di sisa musim ini. Dan, dalam upaya mencapai performa terbaik, juara dunia tujuh kali MotoGP itu mencoba sasis dan swingarm baru di motornya.

“Kami mencoba sasis berbeda, dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Tapi, jujur saja, saya sangat tidak menyukainya. Ada peningkatan di beberapa area, tapi kami juga punya beberapa masalah baru di area lain,” ujar Rossi, seperti dilansir MCN, Rabu (19/9/2012).

“Pada akhirnya, itu bukanlah peningkatan yang nyata, jadi saya rasa kami tak akan menggunakannya lagi. Tapi, hal positifnya adalah kami mencoba swingarm baru, dan saya menyukainya karena itu membuat motor lebih stabil,” sambungnya.

Melihat adanya kecocokan dengan swingarm baru di motornya, Rossi akan terus menggunakannya. Namun, ia juga tidak menutup kemungkinan untuk terus mencoba beberapa hal baru lain yang dipercaya mampu meningkatkan performanya.

“Jadi, ada dua hal (baru), dan satu berjalan (dengan baik). Saya pikir, kami akan menggunakan swingarm baru di Aragon, jadi kita akan lihat, potensi apa yang kami punya di trek lain,” pungkas pembalap berusia 33 tahun tersebut. (fit) rah rah rah rah rah rah rah
 
Forum » Olahraga » MotoGP » clief astra (yuK dUkung The doctOr bwT Juara 1 st)
Page 1 of 11
Search: