Friday, 19 Apr 24, 1:39 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Serena Williams Absen di Ajang Pemanasan US Open (Sports)
Serena Williams Absen di Ajang Pemanasan US Open
sounlidaDate: Tuesday, 04 Aug 15, 2:33 PM | Message # 1
SMP
Group: Users
Messages: 93
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Cedera siku menghantui petenis putri nomor satu dunia, Serena Williams, jelang digelarnya US Open 2015, akhir bulan ini. Cedera ini pun memaksa petenis 33 tahun itu absen dalam sebuah turnamen di Stanford, California, akhir pekan depan.
Serena mengaku kecewa. Pasalnya, turnamen yang bertitel Bank of the West Classic sebenarnya dianggap krusial oleh Serena sebagai pemanasan jelang US Open, yang notabene adalah turnamen Grand Slam papan atas.
“Saya sangat kecewa karena harus absen dalam Bank of the West Classic akhir pekan depan. Namun, saya harus menyembuhkan siku saya hingga 100 persen. Saya memang menargetkan kembali jadi juara di USTA Tennis Center – venue dari US Open,” papar Serena.
“Bank of the West Classic merupakan salah satu turnamen favorit saya. Turnamen ini penting sebagai persiapan US Open. Fans di Stanford juga selalu sangat menyenangkan dan terus mendukung saya. Saya berharap para petenis lebih sukses dan saya bisa kembali tahun depan,” urainya.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Serena Williams Absen di Ajang Pemanasan US Open (Sports)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: