Wednesday, 24 Apr 24, 11:51 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Balapan di Hongaria, Massa Masih Dihantui Kecelakaan Bianchi (Sports)
Balapan di Hongaria, Massa Masih Dihantui Kecelakaan Bianchi
sounlidaDate: Friday, 31 Jul 15, 1:48 PM | Message # 1
SMP
Group: Users
Messages: 93
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Gagal menampilkan performa terbaiknya di Sirkuit Hungaroring akhir pekan lalu, pembalap Williams, Felipe Massa mengaku dihantui rasa takut. Balapan GP Hungaria itu adalah balapan pertama sejak kematian Jules Bianchi. 
Berbeda dengan kebanyakan pembalap yang turun lintasan dengan semangat memenangkan perlombaan, demi mendedikasikan kemenangannya bagi Bianchi, Massa justru down. Perasaannya bercampur aduk ketika upacara penghormatan terakhir Bianchi digelar semua pembalap dengan melibatkan keluarga Bianchi sesaat sebelum balapan di GP Hungaria. 
"Bagi saya itu tidak mudah. Berada sangat dekat bersama keluarga Jules yang begitu berduka. Saya berpikir tentang.. saya mencoba balapan dengan tenang, tapi hasilnya tidak cukup baik," kata Massa.
Bianchi tewas pada Sabtu (18/7/2015) di rumah sakit di Prancis setelah sembilan bulan kritis pasca kecelakaan di Sirkuit Suzuka, 5 Oktober 2014. Kematian Bianchi merupakan yang pertama sejak era kecelakaan hebat yang menewaskan Ayrton Senna dan Roland Ratzenberger di Sirkuit Imola pada 1994.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Balapan di Hongaria, Massa Masih Dihantui Kecelakaan Bianchi (Sports)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: