Friday, 19 Apr 24, 9:10 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Buat Ulah, Victor Ortiz Ditangkap Polisi (Sports)
Buat Ulah, Victor Ortiz Ditangkap Polisi
sounlidaDate: Thursday, 30 Jul 15, 10:18 AM | Message # 1
SMP
Group: Users
Messages: 93
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Mantan juara dunia tinju kelas welter, Victor Ortiz ditangkap Kepolisian California setelah terlibat perkelahian dan kedapatan menyalahgunakan senjata api dalam acara konser musik. 
Pihak Kepolisian California menyatakan, Ortiz bersama saudaranya, Temoc terlibat perkelahian yang bermula dari adu mulut ketika tengah menonton konser musik country 'Kenny Chesney dan Jason Aldean' di Stadion Rose Bowl, California. Menurut keterangan saksi mata, Ortiz sempat mengancam lawannya dengan senjata api. 
"Menurut saksi mata di tempat kejadian, Ortiz meminta seorang pria tiarap sambil mengancamnya dengan menggunakan senjata. Ortiz juga menendang pria tersebut," demikian keterangan kepolisian California. 
Ortiz yang kemudian diamankan ke kantor polisi terancam pasal berlapis yakni penyalahgunaan senjata api dan kekerasan di tempat umum. Belum diketahui secara persis berapa lama petinju itu ditahan, namun Ortiz dipastikan membayar denda sebesar USD30 ribu atau sekitar Rp400 juta.    
Ortiz terakhir naik ring tinju pada bulan Desember 2014 ketika dia mengalahkan Manuel Perez dengan keputusan TKO di ronde ketiga.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Buat Ulah, Victor Ortiz Ditangkap Polisi (Sports)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: