Wednesday, 08 May 24, 12:17 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Rosberg Heran Tak Bisa Saingin Hamilton (Sports)
Rosberg Heran Tak Bisa Saingin Hamilton
sounlidaDate: Monday, 27 Jul 15, 10:24 AM | Message # 1
SMP
Group: Users
Messages: 93
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Pebalap Mercedes Nico Rosberg tidak mampu menyaingi rekan setimnya Lewis Hamilton di sesi kualifikasi GP Hongaria. Rosberg dibuat cukup heran dengan performa mobilnya di sepanjang akhir pekan ini.
Setelah sempat mengalami kesulitan di dua latihan bebas pertama, pebalap Jerman itu sempat memepet Hamilton dengan jarak kurang dari 0,1 detik di latihan bebas ketiga. Namun, hasil kurang memuaskan kembali diperoleh Rosberg di sesi kualifikasi.
Di Sirkuit Hungaroring, Rosberg finis lebih dari setengah detik dari Hamilton. Meskipun catatan waktunya itu sudah cukup untuk menempatkan dia di urutan depan, unggul dari penggeber Ferrari Sebastian Vettel yang duduk di peringkat ketiga.
"Aku tidak bisa menjelaskannya," kata Rosberg. "Sesi kualifikasi berjalan sesuai rencana, aku cuma tidak bisa menemukan kecepatanku."
"Sejauh pekan ini tidak menentu untuk sejumlah alasan yang tidak bisa dijelaskan. Aku cuma mesti mencarinya pada malam ini. Aku benar-benar tidak senang dengan bagaimana kualifikasi hari ini berjalan."
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Rosberg Heran Tak Bisa Saingin Hamilton (Sports)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: