Wednesday, 24 Apr 24, 1:25 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Atletico dan Chelsea Sepakat, Filipe Luis Resmi Pulang ke Ma (Sports)
Atletico dan Chelsea Sepakat, Filipe Luis Resmi Pulang ke Ma
sounlidaDate: Monday, 27 Jul 15, 10:18 AM | Message # 1
SMP
Group: Users
Messages: 93
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Pihak Atletico Madrid dan Chelsea dilaporkan telah sepakat terkait bandrol pemain bertahan Filipe Luis. Dalam laporan, nilai transfer sebesar 16 juta Euro menjadi harga pasti yang sudah disepakati oleh kedua belah pihak.
Setelah menjalani tes medis beberapa hari yang lalu, Luis akhirnya benar-benar kembali ke Vicente Calderon dengan kontrak baru selama empat tahun. Proses penandatanganan kontrak pun dilakukan di awal minggu ini.
Sementara itu, harga 16 juta Euro tersebut memang terbilang lebih kecil dari jumlah yang dibayarkan oleh pihak The Blues saat mendatangkan stopper asal Brasil tersebut musim lalu. Sebagaimana diketahui, musim lalu klub yang dimiliki oleh Roman Abramovich tersebut harus merogoh kocek sebesar 20 juta Pounds demi memboyong sang pemain.
Kini dengan kembalinya Luis ke Rojiblancos, maka dipastikan jika Jose Mourinho akan segera mendatangkan bek sayap yang tepat menggantikan peran Luis. Selain itu, pemain baru yang bakal datang tersebut diharapkan bisa bersaing dengan Cesar Azpilicueta nantinya.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Atletico dan Chelsea Sepakat, Filipe Luis Resmi Pulang ke Ma (Sports)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: