Bos Team Bermasalah, Stefan Bradl Tegaskan Ingin Bertahan di - Forum
Saturday, 03 Dec 16, 11:45 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Bos Team Bermasalah, Stefan Bradl Tegaskan Ingin Bertahan di (Sports)
Bos Team Bermasalah, Stefan Bradl Tegaskan Ingin Bertahan di
sounlidaDate: Friday, 24 Jul 15, 12:33 PM | Message # 1
SMP
Group: Users
Messages: 93
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Masa depan rider Athina Forward Yamaha, Stefan Bradl, di MotoGP musim depan kian tak jelas. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Team Principal Athina, Giovanni Cuzari, ditangkap pihak kepolisian Italia karena kasus penggelapan pajak. Nasib rider berdarah Jerman itu pun terombang-ambing.
Kontrak Bradl dengan Athina sendiri akan habis akhir musim ini, meski punya opsi perpanjangan selama setahun. Jawara Moto2 tahun 2011 itu pun terang-terangan ingin bertahan di Athina. Namun, Bradl juga membuka pintu untuk tim lain yang ingin menggaetnya. Yang pasti, sang rider ingin terus berada di MotoGP.
"Lihat saja nanti. Saya berusaha bertahan di MotoGP tahun depan. Saya sangat berharap bisa bertahan di Athina, semua orang di tim sudah seperti keluarga . Namun, saya juga menimbang tawaran yang datang. Kontrak saya memang akan habis, jadi saya melihat semua peluang yang ada," ujar Bradl.
“Suasana di tim memang kurang kondusif sekarang, setelah kasus yang menimpa Gio (Cuzari). Ini juga berpengaruh pada wacana perpanjangan kontrak saya. Semoga dalam waktu dekat semuanya bisa kembali normal,” lanjutnya.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Bos Team Bermasalah, Stefan Bradl Tegaskan Ingin Bertahan di (Sports)
Page 1 of 11
Search: