Thursday, 09 May 24, 1:01 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Kell Brook Akan Bertarung Kembali di Bulan Oktober (Sports)
Kell Brook Akan Bertarung Kembali di Bulan Oktober
sounlidaDate: Wednesday, 22 Jul 15, 1:04 PM | Message # 1
SMP
Group: Users
Messages: 93
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Raja tinju kelas welter versi IBF Kell Brook siap menggelar duel lagi pada Oktober mendatang. Namun soal lawan The Special One berikutnya, Eddie Hearn selaku promotor masih belum mau buka suara.
Hearn sempat mengusulkan duel digelar pada 12 September mendatang. Tetapi dengan alasan yang tidak diungkapkan, jadwal diundur jadi bulan berikutnya.
"Kell Brook akan bertarung, apakah akan melawan Mayweather Jr, Keith Thurman, atau Amir Khan, itu tidaklah penting. Kami sudah melihat kemungkinan dia bertarung pada 12 September. Tetapi sepertinya hal tersebut akan terwujud pada akhir Oktober di Sheffield," ucapnya.
Petinju asal Inggris itu memang punya catatan mentereng di kelas welter. Dari 35 kali duel, Brook belum kalah sekalipun dengan 24 kali di antaranya menang KO. Terakhir, ia menumbangkan Frankie Gavin, 30 Mei lalu untuk mempertahankan sabuk IBF. Nama Mayweather Jr, Thurman dan Amir Khan pun langsung muncul jadi calon lawan Brook berikutnya.
Mayweather Jr saat ini memegang status raja tinju kelas welter usai membungkam Manny Pancquiao, awal Mei lalu. Thurman juga baru saja menjaga rekor belum terkalahkannya seusai membungkam Luis Collazo, 11 Juli lalu. Sedangkan Amir Khan memang sedang mencari lawan tangguh usai merebut kemenangan kelima beruntunnya ketika menumbangkan Chris Algieri.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Kell Brook Akan Bertarung Kembali di Bulan Oktober (Sports)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: