Sunday, 19 May 24, 11:56 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Federer Masih Trauma dengan Kekalahannya Atas Djokovic di Fi (Sport)
Federer Masih Trauma dengan Kekalahannya Atas Djokovic di Fi
sounlidaDate: Monday, 20 Jul 15, 2:44 PM | Message # 1
SMP
Group: Users
Messages: 93
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Petenis asal Swiss, Roger Federer, mengaku masih trauma usai mengalami kegagalan di ajang Wimbledon 2015. Bahkan, pria berusia 33 tahun itu mengatakan dirinya masih belum siap untuk mentas kembali di ajang tenis bergengsi dalam waktu dekat ini.
Seperti diketahui, Federer gagal menambah gelar Grand Slam miliknya usai ditaklukkan Novak Djokovic di partai final Wimbledon 2015. Petenis berperingkat dua dunia tersebut takluk dengan skor 7-6(1), 6-7(10), 6-4, dan 6-3 atas Djokovic.
Kondisi itu nampaknya memberikan dampak besar terhadap mental bertanding Federer. Maka dari itu, ia mengaku membutuhkan rehat untuk tampil di turnamen tenis dalam waktu dekat ini guna memperbaiki kondisinya tersebut.
“Itu (kekalahan dari Djokovic) hal yang sangat menyakitkan untuk saya. Sebab, saya hanya tinggal satu langkah untuk mewujudkan target di awal tahun ini,” ucap Federer.
“Saat ini, saya hanya ingin membutuhkan waktu untuk rehat dari segala aktivitas tenis, termasuk mengikuti turnamen besar. Saya ingin pergi berlibur dan bersantai bersama keluarga saya, setelah itu mari kita lihat apa yang akan terjadi,” pungkasnya.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Federer Masih Trauma dengan Kekalahannya Atas Djokovic di Fi (Sport)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: