Monday, 20 May 24, 2:08 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Andre Iguodala Bertahan di Warriors (Sport)
Andre Iguodala Bertahan di Warriors
sounlidaDate: Monday, 20 Jul 15, 2:41 PM | Message # 1
SMP
Group: Users
Messages: 93
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Salah satu bintang Golden State Warriors, Andre Iguodala, dipastikan akan kembali membela sang juara bertahan NBA pada musim depan. Kepastian masa depan Most Valuable Player (MVP) NBA Final 2015 tersebut disampaikan langsung oleh sang pelatih, Steve Kerr.
Musim lalu Iguodala memang tak mendapatkan kepercayaan oleh Kerr sebagai pemain utama. Baru pada babak Best of Seven Series Final NBA, Iguodala tampil rutin sebagai juru gedor Warriors. Tak menyianyiakan kepercayaan, dirinya tampil luar biasa di babak final.
“Saya melihatnya tampil di pesta juara di Cleveland, saya menghampirinya dan berkata ‘Selamat MVP, Anda luar biasa, musim depan Anda akan kembali ke bangku cadangan,’” terangnya. “Dia langsung tertawa, saya pun demikian. Jelas itu (menjadi cadangan) hanyalah candaan,” tambah Kerr.
Sebelumnya pemain 31 tahun tersebut pernah membela panji Philadelphia 76ers selama delapan musim (2004-2012). Setelah itu ia pindah ke Denver Nuggets selama satu musim, dan bergabung ke Golden State pada 2013.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Andre Iguodala Bertahan di Warriors (Sport)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: