Monday, 20 May 24, 0:14 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Ricciado Disebut Webber Sedang Punya Beban Berat (Sport)
Ricciado Disebut Webber Sedang Punya Beban Berat
sounlidaDate: Friday, 17 Jul 15, 8:54 AM | Message # 1
SMP
Group: Users
Messages: 93
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Penurunan performa dirasakan Daniel Ricciado pada musim ini bersam Tim Red Bull. Hal tersebut menjadi perhatian khusus dari seniornya, Mark Webber.
Sejatinya tahun ini Ricciardo punya beban berat ketika menjadi pembalap utama Tim Red Bull, usai hengkangnya Sebastian Vettel ke Ferrari. Keyakinan tersebut tercipta setelah baiknya penampilan Ricciardo selama musim lalu.
Pembalap asal Australia itu mampu finis di posisi tiga tahun lalu. Pencapaian yang di luar dugaan, karena Ricciardo mampu tampil lebih baik ketimbang Vettel, yang harus mengakhiri musim di posisi lima.
Namun hingga sembilan seri Formula One digelar, Ricciardo tak pernah sekalipun meraih podium. Catatan terbaiknya mampu finis di posisi lima saat bertarung di Grand Prix (GP) Monaco.
Isu pun muncul terkait menurunnya performa Ricciardo. Masalah mobil yang tak bisa bersaing dengan peraturan baru F1, menimbulkan rasa tak betah dari pembalap berusia 26 tahun itu selama berada di Red Bull.
“Ricciardo selama ini baik-baik saja. Cuma dia sedikit berada dalam situasi sulit tahun ini dengan mobilnya yang tidak dalam kondisi baik, jadi dia memiliki musim yang sulit tahun ini,” ucap Webber.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Ricciado Disebut Webber Sedang Punya Beban Berat (Sport)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: