Monday, 20 May 24, 2:31 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Hamilton Yakin McLaren-Honda Akan Segera Bangkit (Sport)
Hamilton Yakin McLaren-Honda Akan Segera Bangkit
sounlidaDate: Tuesday, 14 Jul 15, 1:07 PM | Message # 1
SMP
Group: Users
Messages: 93
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Pembalap Tim Mercedes AMG, Lewis Hamilton, berharap mantan timnya, McLaren-Honda, bisa segera bangkit dalam waktu dekat. Hamilton bingung mengapa pabrikan asal Inggris itu tampil minor sepanjang Formula One 2015, padahal mereka masih dihuni mekanik andal serta bos mumpuni, Ron Dennis.
McLaren-Honda mengalami hasil terburuk selama tampil di ajang F1. Dari sembilan race yang sudah dilangsungkan musim ini, kedua pembalap mereka, Jenson Button dan Fernando Alonso total hanya sanggup merebut lima poin.
Awalnya, optimisme sempat menyeruak saat Honda masuk sebagai pemasok mesin McLaren awal musim 2015. Kenangan indah atau kesuksesan McLaren-Honda merebut empat gelar juara konstruktor pada 1988-1991 diyakini bisa terulang pada musim ini.
Namun, kenyataannya tak seperti yang diharapkan. McLaren-Honda tak kunjung meraih hasil optimal. Untuk itu, Hamilton berharap tim yang ia bela pada 2007-2012 bisa segera bangkit dalam waktu dekat.
“Saya percaya pada akhirnya mereka bisa bangkit. Meski saat ini mereka tengah diliputi kegelapan, mudah-mudahan mereka segera menuju cahaya di ujung terowongan,” katanya.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Hamilton Yakin McLaren-Honda Akan Segera Bangkit (Sport)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: