Friday, 19 Apr 24, 9:36 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Argentina Ada di Posisi Puncaki Rangking FIFA (Sports)
Argentina Ada di Posisi Puncaki Rangking FIFA
sounlidaDate: Friday, 10 Jul 15, 2:09 PM | Message # 1
SMP
Group: Users
Messages: 93
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Indo11 Terpercaya indo11.com melaporkan, Kendati gagal menjuarai Copa Amerika 2015 dan harus puas dengan posisi kedua, Argentina justru sukses memuncaki daftarrangking FIFA pada bulan Juli.
Dalam rilis yang dikeluarkan oleh FIFA, Argentina yang mengumpulkan poin sebanyak 1473 sukses menggusurJerman yang sebelumnya perkasa di puncak. Jerman sendiri berada di posisi kedua dengan rangkuman 1411 poin. Setelah Jerman berturut-turut ada Belgia,Kolombia dan Belanda di posisi lima besar.
Kejutan terjadi saat Wales menyerobot masuk ke peringkat 10 besar. Gareth Bale dkk mengalami peningkatan peringkat yang cukup signifikan, yaitu 12 peringkat. Kesuksesan ini tak lepas dari penampilan apik Wales di babak Kualifikasi Euro 2016, salah satunya dengan melibas Belgia.
Sementara itu, tuan rumah Euro 2016, Prancis justru semakin terbenam.Le Blue kini mendekam di peringkat ke-22, turun 13 peringkat dari peringkat sebelumnya. Ini tak lepas dari performa buruk Prancis dalam beberapa laga uji coba belakangan ini.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Argentina Ada di Posisi Puncaki Rangking FIFA (Sports)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: