Wednesday, 24 Apr 24, 2:48 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Mercedes Buka Peluang Pasok Mesin Untuk Red Bull (Sports)
Mercedes Buka Peluang Pasok Mesin Untuk Red Bull
sounlidaDate: Tuesday, 07 Jul 15, 1:35 PM | Message # 1
SMP
Group: Users
Messages: 93
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Sesuatu yang sebelumnya seperti tak mungkin terjadi kini berpeluang jadi kenyataan. Setelah beberapa musim terakhir jadi seteru, Mercedes membuka peluang untuk menjadi pemasok mesin Red Bull.
Mercedes dalam beberapa hari terakhir tengah santer dikabarkan akan menjadi pemasok mesin bagi Aston Martin yang akan terjun di F1. Namun di samping itu mereka ternyata juga membuka peluang untuk menjadi rekanan Red Bull.
Kontrak Red Bull dengan Renault sebagai pemasok mesinnya saat ini akan berakhir di penghujung 2016. Renault dikabarkan bisa saja menyudahi kerjasamanya tersebut karena mereka tengah berencana turun dengan tim sendiri, dengan membeli Lotus.
Itu artinya Red Bull serta Toro Rosso akan butuh pemasok mesin baru. Di sanalah Mercedes siap menyediakan mesinnya untuk dipakai.
"Ada banyak hal yang bisa dipertimbangkan. Apa yang terjadi jika Renault memutuskan untuk memiliki timnya sendiri, membeli tim lain? Apakah mereka akan terus menjadi pemasok mesin untuk Red Bull dan Toro Rosso? Jika tidak, apakah solusinya? Siapa yang akan menjadi pemasok mereka supaya tetap bisa bertahan di olahraga ini?" ungkap bos Mercedes Motorsport, Toto Wolff.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Mercedes Buka Peluang Pasok Mesin Untuk Red Bull (Sports)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: