Thursday, 25 Apr 24, 10:11 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Florentino Perez Bertemu Pemilik PSG di Qatar (Sports)
Florentino Perez Bertemu Pemilik PSG di Qatar
sounlidaDate: Tuesday, 07 Jul 15, 1:32 PM | Message # 1
SMP
Group: Users
Messages: 93
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Berdasarkan laporan, Florentino Perez terlihat sedang berkunjung ke Doha, Qatar, pada hari Sabtu (04/7) kemarin. Perez bertemu dengan Tamim bin Hamad Al Thani yang juga merupakan pemilik PSG. Tidak diketahui dengan jelas apa maksud dari pertemuan ini.
Lalu perjumpaan antara dua petinggi klub ini pun memunculkan spekulasi tentang urusan transfer pemain. Madrid mungkin sedang membicarakan kemungkinan transfer salah satu pemain dari Edinson Cavani, Marco Verratti. Mungkin juga Perez sedang melakukan negosiasi untuk memboyong Marquinhos untuk menggantikan Sergio Ramos yang dikatakan akan pergi ke Manchester United.
Sementara itu, PSG setelah terlepas dari sanksi Financial Fair Play, mereka juga tertarik menggoda Cristiano Ronaldo agar mau gabung dengan klub asal Paris Prancis tersebut. Atau mungkin PSG ingin memulangkan Karim Benzema ke Prancis.
Selain fakta pertemuan antara dua pihak, semua di atas sisanya adalah spekulasi semata. Yang pasti Florentino dengan PSG memiliki hubungan yang erat. Tahun lalu, Perez juga terlihat bersama presiden PSG Nasser Al Khelaifi menghadiri turnamen Wimbledon yang digelar di Prancis.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Florentino Perez Bertemu Pemilik PSG di Qatar (Sports)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: