Thursday, 25 Apr 24, 4:33 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Stamford Bridge Akan Dirombak (Sports)
Stamford Bridge Akan Dirombak
sounlidaDate: Friday, 03 Jul 15, 1:50 PM | Message # 1
SMP
Group: Users
Messages: 93
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Chelsea tengah berencana untuk melakukan perombakan besar Stamford Bridge plus menambah daya tampungnya. Karena perubahan yang dilakukan sangat besar, The Blues sampai akan terusir dari kandangnya selama tiga tahun.
Disebutkan kalau manajemen Chelsea akan mempublikasikan rencana tahap awal pengembangan Stamford Bridge pada Selasa (30/6/2015) ini waktu setempat. 
Selain mengubah desain stadion, kapasitasnya juga ditambah dari 41.798 menjadi 60.000 tempat duduk. Bukan itu saja, area di sekitar Stamford Bridge juga akan terkena dampak proses pengembangan, termasuk dua buah hotel yang berhimpit lokasinya dengan stadion akan dirubuhkan.
Pengembangan Stamford Bridge juga diklaim akan membuat Chelsea harus terusir dari kandangnya itu sampai tiga tahun. Sementara ini ada dua stadion yang diincar untuk dipakai sebagai kandang sementara yakni Stadion Wembley atau Twickenham, yang merupakan kandang tim nasional rugby Inggris.
Diestimasi perombakan Stamford Bridge membutuhkan biaya sebesar 500 juta poundsterling, dan Roman Abramovich sendiri yang akan membiayai seluruh proses pengerjaannya. Taipan asal Rusia itu disebut ingin menjadikan Stamford Bridge baru sebagai 'cathedral of football'.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Stamford Bridge Akan Dirombak (Sports)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: