Honda Akhirnya Sependapat dengan Yamaha Atas Insiden di Asse - Forum
Saturday, 03 Dec 16, 4:20 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Honda Akhirnya Sependapat dengan Yamaha Atas Insiden di Asse (Sports)
Honda Akhirnya Sependapat dengan Yamaha Atas Insiden di Asse
sounlidaDate: Thursday, 02 Jul 15, 1:40 PM | Message # 1
SMP
Group: Users
Messages: 93
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Kenangan tentang pertempuran sengit Valentino Rossi melawan Marc Marquez di Sirkuit Assen, Belanda, tampaknya tidak akan hilang dari benak pecinta balap MotoGP. Pasalnya, duel tersebut masih menjadi topik hangat yang hingga kini terus diperbincangkan berbagai kalangan. 
Manajer tim Yamaha Massimo Meregalli dan manajer tim HRC Livio Suppo ikut berkomentar tentang duel yang berakhir dengan kemenangan kesembilan Rossi di Sirkuit Assen. Mereka awalnya memiliki pandangan yang sama bahwa juara dunia sembilan kali telah melakukan tindakan yang membahayakan Marquez. 
Namun setelah melihat tayangan ulang dan penjelasan dari Race Direction atau Direktur Balap MotoGP, baik Meregalli maupun Suppo akhirnya menyadari jika The Doctor merupakan pembalap yang handal. 
Di tempat terpisah, Meregalli mengatakan: "Saya memiliki keraguan ketika insiden itu terjadi. Tapi ketika saya melihat gerak lambat, keputusan manajemen balap sudah benar. Pertama, Valentino berada di depan dan Marc tidak bisa menyalip dia. Ketika ia mencoba itu dan mereka saling bersenggolan, Vale hanya mencoba untuk tetap berada di motor dan menjaga kecepatan motornya," timpal Meregalli.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Honda Akhirnya Sependapat dengan Yamaha Atas Insiden di Asse (Sports)
Page 1 of 11
Search: