Saturday, 20 Apr 24, 9:18 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Pedro Hanya Ingin ke Premier League Jika Tinggalkan Barcelon (Sports)
Pedro Hanya Ingin ke Premier League Jika Tinggalkan Barcelon
sounlidaDate: Wednesday, 01 Jul 15, 2:32 PM | Message # 1
SMP
Group: Users
Messages: 93
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Pedro Rodriguez disebut hanya ingin menanggalkan jersey Barcelona, andai ia memiliki kesempatan untuk memulai karir baru di klub Premier League.
Pemain Spanyol tersebut sejatinya baru saja memperpanjang kontrak hingga tahun 2019, di era kepemimpinan presiden Josep Maria Bartomeu. Namun hal tersebut tak membuatnya tenang, lantaran kehadiran Lionel Messi, Neymar, serta Luis Suarez, sudah pasti bakal membuat waktu bermainnya amat minim di Camp Nou.
Pedro pun lantas dikaitkan dengan beberapa klub Spanyol seperti Athetlic Bilbao. Namun menurut laporan, yang bersangkutan hanya tertarik pindah ke Inggris. Bak gayung bersambut, Liverpool, Manchester City, dan Arsenal kabarnya tertarik menampung yang bersangkutan di musim panas.
Namun demikian, keinginan sang pemain untuk hengkang bakal terganjal oleh embargo transfer FIFA, yang melarang klub membeli pemain anyar. Selain itu, kontrak baru membuat nilai pelepasan kontrak Pedro dikabarkan meroket hingga 150 juta euro.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Pedro Hanya Ingin ke Premier League Jika Tinggalkan Barcelon (Sports)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: