Pedrosa Merasa Kurang Beruntung Saat Balapan di Assen - Forum
Friday, 09 Dec 16, 9:23 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Pedrosa Merasa Kurang Beruntung Saat Balapan di Assen (Sports)
Pedrosa Merasa Kurang Beruntung Saat Balapan di Assen
sounlidaDate: Tuesday, 30 Jun 15, 1:31 PM | Message # 1
SMP
Group: Users
Messages: 93
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa merasa bernasib sial jelang balapan di GP Belanda, akhir pekan lalu. Dia sempat terjatuh dari motornya sebelum mengakhir balapan di posisi kedelapan. 
Kendati telah mengonfirmasi bahwa kecelakaan dalam sesi pemanasan itu tidak membuatnya cedera, Pedrosa mengakui bahwa hal itu sedikit banyak mengganggu psikologis-nya. Sebelum balapan dimulai, dia sudah punya firasat buruk. 
"Itu adalah hari yang buruk, saya harus memulai balapan dengan sebuah kecelakaan aneh di pagi hari. Saya melepas sarung tangan dan melihat lengan saya. Saya harus balapan," katanya.
"Saya harus berganti motor karena motor saya rusak. Motor kedua saya punya masalah. Setiap kali saya melepas kopling, seperti tidak terjadi apa-apa. Itu yang sulit," lanjut Pedrosa. 
Pada balapan di GP Assen, Pedrosa yang diharapkan tampil apik usai memenangkan podium pertamanya musim ini di Sirkuit Catalunya, justru tampil melempem. Dia hanya finish di posisi kedelapan.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Pedrosa Merasa Kurang Beruntung Saat Balapan di Assen (Sports)
Page 1 of 11
Search: