Monday, 20 May 24, 11:47 AM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Tiga Kali Crash, Marquez Menyerah Pertahankan Gelar Juara (Sports)
Tiga Kali Crash, Marquez Menyerah Pertahankan Gelar Juara
sounlidaDate: Tuesday, 16 Jun 15, 1:12 PM | Message # 1
SMP
Group: Users
Messages: 93
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Belum separuh musim terlewati Marc Marquez mulai pesimistis dengan peluangnya mempertahankan gelar. Sudah tiga kali crash dan kalah cepat dari Yamaha, Marquez kini hanya memasang target mendekati Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.
Untuk kali ketiga di sepanjang musim ini Marquez mengalami crash. Setelah terjatuh di Argentina dan Italia,rider 22 tahun itu gagal menuntaskan balapan di MotoGP Catalunya, Minggu (14/6/2015).
Kembali gagal dapat poin membuat Marquez tercecer makin jauh dalam persaingan musim ini. Setelah tujuh balapan terlewati dia masih duduk di posisi lima dengan poin dikumpulkan berjumlah 69. Jaraknya dengan Rossi di posisi teratas saat ini adalah 69 angka.
Dengan masih ada 11 balapan di musim ini, Marquez masih punya banyak peluang mengejar rider Yamaha. Tapi kini dia malah menyatakan kalau kans mempertahankan titel bakal sulit.
"Kami kalah dalam balapan, sekarang itu akan sangat sulit untuk bersaing menjadi juara. Tapi target selanjutnya adalah mencari cara untuk bisa sedekat mungkin dengan pebalap-pebalap Yamaha," ucap Marquez.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Tiga Kali Crash, Marquez Menyerah Pertahankan Gelar Juara (Sports)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: