Thursday, 28 Mar 24, 4:54 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Klopp Akan Istirahat Melatih (Sports)
Klopp Akan Istirahat Melatih
sounlidaDate: Wednesday, 03 Jun 15, 2:03 PM | Message # 1
SMP
Group: Users
Messages: 93
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Juergen Klopp akan meninggalkan Borussia Dortmund di musim panas ini. Namun dia belum akan melatih klub lain dalam waktu dekat karena memutuskan untuk rihat sementara.
Klopp memutuskan untuk meletakkan jabatannya sebagai pelatih Dortmund pada bulan April lalu. Keputusan itu mengakhiri tujuh tahun perjalanan Klopp bersama Die Borussen.
Setelah mengumumkan akan meninggalkan Dortmund, sejumlah rumor yang mengaitkannya dengan klub lain mulai muncul. Klopp dihubung-hubungkan dengan klub-klub seperti Real Madrid, Manchester City, dan Liverpool.
Di tengah gencarnya rumor-rumor tersebut, Klopp mengumumkan keputusan soal masa depannya. Dia akan istirahat lebih dulu dari melatih sebelum mengambil pekerjaan baru.
"Setelah tujuh tahun "cinta sejati" yang intens dan emosional, saya pikir masuk akal untuk mencerna beberapa kenangan sebelum saya dan staf mengambil pekerjaan baru dengan kesegaran dan penuh energi," ucap Klopp. "Saya akan beristirahat sampai ada pembertahuan selanjutnya," imbuh pria berusia 47 tahun itu.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » Klopp Akan Istirahat Melatih (Sports)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: