Friday, 29 Mar 24, 1:48 PM
Welcome, Tamu
[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Forum » Olahraga » Sepak Bola » hongsamnang36 (Hamilton Resmi Bertahan di Mercedes)
hongsamnang36
hongsamnang36Date: Friday, 22 May 15, 1:47 PM | Message # 1
Diploma
Group: Users
Messages: 252
Reputation: 0
Status: Offline

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Saga kontrak Lewis Hamilton akhirnya rampung. Sang juara dunia telah resmi menandatangani perpanjangan kontrak dengan Mercedes yang berdurasi selama tiga tahun ke depan.
Kontrak Hamilton sejatinya habis pada akhir musim ini. Pembicaraan mengenai kesepakatan baru sempat terhenti saat si pebalap masih fokus dalam pertarungan titel juara di 2014, sehingga menciptakan berbagai spekulasi mengenai masa depannya.
Namun begitu, kata sepakat akhirnya tercapai. Kabarnya, di kontrak baru ini pebalap Inggris itu menerima 100 juta poundsterling termasuk kenaikan gaji dan paket upah sampai 2018.
"Mercedes adalah rumahku dan aku tidak bisa lebih bahagia lagi untuk bertahan di sini selama tiga tahun ke depan," kata Hamilton.
Setelah kontraknya tuntas, Hamilton kini bersiap untuk melakoni GP Monako yang akan digelar akhir pekan ini. Saat ini Hamilton memimpin klasemen dengan 111 poin, unggul 20 poin dari rival terdekat sekaligus rekan setimnya Nico Rosberg, dan 31 poin dari Sebastian Vettel yag menggeber Ferrari.
 
Forum » Olahraga » Sepak Bola » hongsamnang36 (Hamilton Resmi Bertahan di Mercedes)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search: